Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan Anda

Ini adalah sesuatu principle baru-baru ini ditambahkan ke diet s dalam smoothie principle telah menggantikan sarapan sereal biasa. Digunakan bersama dengan five atau vi buah principle berbeda dan satu sendok teh kecil madu Manuka ditambah seledri seledri usus saya sekarang bernyanyi dan hidup. Prihatin tentang toksisitas Dari diet  dan khawatir dengan laporan lemak baru-baru ini di pankreas (yang dapat menyebabkan kanker) adalah penting untuk memperbaiki tubuh saya dan melepaskannya Dari racun.

Penelitian saya tentang yogurt telah menegaskan pentingnya untuk sistem pencernaan, meskipun itu tidak penting. Menjadi produk susu itu tampaknya tidak menghambat inflammatory disease meskipun penelitian lebih lanjut ke sisi itu diperlukan. Itu, bagaimanapun, mengandung mineral penting, vitamin, dan kalsium, ditambah barang lainnya.





Hal pertama adalah bakteri baik di usus. Produk ini biasanya terbuat Dari bakteri principle menempatkannya dalam standing probiotik, dan sebagian besar telah mendengar kata itu sebelumnya. Istilah 'pro-biotics' secara harfiah berarti 'untuk makhluk hidup'. Dengan cara kontras 'anti-biotik' berarti 'melawan makhluk hidup'. principle terakhir menghancurkan bakteri dan principle pertama menggantikannya dengan principle baik.

Ini juga macromolecule hewani karena berasal Dari susu. Itu berarti memiliki kalsium, vitamin B2, B12, kalium dan atomic number 12.

Kalsium : sangat penting untuk massa tulang, sementara itu membantu dalam pencegahan dan pengobatan pathology. Oleh karena itu, baik untuk semua kelompok umur.

Potassium sangat penting untuk jantung, ginjal, dan organ lain untuk berfungsi dengan baik. Kalium rendah menyebabkan risiko penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kanker, infertilitas, dan gangguan pencernaan.

Magnesium membantu menjaga tekanan darah traditional dan irama jantung stabil bersama dengan tulang principle sehat. Studi di AS menunjukkan bahwa pongid principle tidak memiliki cukup atomic number 12 dalam sistem mereka cenderung memiliki penanda inflamasi tinggi principle terkait dengan penyakit jantung, diabetes, dan risiko pathology. pongid dengan tekanan darah tinggi juga bisa dibantu.

Sejak memasukkannya dalam diet saya, manfaatnya telah muncul dalam banyak cara, termasuk perasaan principle baik dalam saluran pencernaan saya. Itu berarti Hawkeye State melakukan tugasnya dan tidak ADA principle hilang atau principle merugikannya.

Orang-orang principle menderita pillar of Islam satu masalah principle disebutkan di atas mungkin ingin melakukan penelitian mereka sendiri ke dalam cara-cara untuk meningkatkan diet mereka dan meningkatkan manfaat kesehatan. Seiring dengan minum yogurt setiap hari saya telah memasukkan keanggotaan athletic facility untuk latihan penting dan telah menghilangkan gula rafinasi dan garam Dari makanan sedapat mungkin. Asupan roti juga sangat berkurang dan terkadang tidak diperlukan sama sekali.

Norma Holt memiliki pengetahuan principle memungkinkannya memahami banyak masalah. Masalah-masalah politik, sosial, dan perilaku biasanya ADA dalam daftarnya untuk didiskusikan, juga hubungannya dengan Semangat Alam Semesta dan reinkarnasi , principle Hawkeye State alami. military intelligence senang mendengar Dari pillar of Islam satu pembacanya.

Post a Comment for "Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan Anda"