Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Monitor Full HD Dengan Harga Terjangkau


Ketika kita bermain PS4 atau PC games, tentu saja kita menginginkan tampilan yang bagus untuk bermain game agar lebih bersensasi dan menciptakan mood yang baik pula saat bermain game. Sebenarnya monitor PC biasa atau mungkin layar TV sudah dibilang cukup, tetapi dengan memakai gaming monitor , sensasinya lebih memuaskan. Ada beberapa macam merek terkenal, seperti LG, ASUS, Acer, dan BenQ.Monitor untuk gaming yang direkomendasikan untuk digunakan adalah yang mempunyai layar monitor dengan response speed serta refresh rate yang terbilang baik.

Tentu dalam memilih monitor yang diinginkan tersebut kadangkala membingungkan kita dalam pemilihannya serta dengan pertimbangan yang mantap untuk menggunakannya. Kali ini kami akan merekomendasikan gaming monitor terbagus dengan berbagai macam kelebihannya

1. Samsung Monitor LED 24″ S24F350FHE





Monitor Samsung yang ini merupakan monitor untuk gaming yang ber- bezel ramping dengan harga yang terjangkau dan ekonomis untuk kantong.

Monitor ini merupakan monitor full HD 24 inci yang mempunyai bezel yang terbilang cukup ramping. Monitor ini mempunyai response speed 5 ms, monitor ini juga bisa menghasilkan pergerakan gambar yang begitu halus dan cukup stabil untuk kenyamanan dalam bermain game. Cocok bagi yang ingin sekali bermain game dengan monitor multi-display dengan kelebihan tampilan visual yang begitu optimal saat digunakan. Tidak hanya itu, monitor ini pun dilengkapi dengan fitur eye saver dan juga teknologi flicker free untuk meminimalisir gangguan yang ada pada layar monitor. Dengan hal tersebut, kenyamanan dan juga keamanan mata Anda akan terjamin dan terlindungi meskipun Anda memakainya dalam waktu yang terbilang cukup lama. Harganya pun begitu ekonomis sehingga tidak terlalu membebani pengeluaran Anda untuk dapat menikmati sensasi bermain game menggunakan monitor gaming ini.

Resolusi layar : 1920 × 1080
Respon Speed : 5 ms
Refresh rate : 60 Hz
Ukuran : 24 inchi
Input terminal : 1 × HDMI , 1 × D-Sub

2. Dell 27 Monitor – S2715H



Monitor ini merupakan monitor dengan widescreen yang berkualitas sinematik dengan resolusi full HD.

Dengan  panel tipe IPS dan ukuran layar 27 inci, monitor jenis ini mempunyai resolusi yang hampir mencapai dua kali lipat full HD. Dengan bezel yang begitu ramping dan sudut pandang yang cukup lebar, menjadikan monitor ini ideal untuk multi-display.

kinerja monitor ini cukup baik untuk digunakan dalam bermain game yang ber- genre real-time strategy ataupun MMORPG. Tidak hanya itu, monitor ini pun dilengkapi dengan fungsi stilt yang halus juga control panel yang berada di depan sehingga mudah ketika dipakai.

Resolusi layar : 1920 × 1080
Respon Speed : 6 ms
Refresh rate : 56-75 Hz
Ukuran : 27 inchi
Input terminal : 1 × HDMI , 3 × USB 2.0 , 1 × VGA

3. BenQ Zowie RL2755



Gaming monitor yang ini merupakan gaming monitor yang ideal untuk game console

Ketika Anda ingin bermain game PC serta game console dengan performa yang maksimal, BenQ ZOWIE RL2755 dapat dijadikan pilihan untuk mewujudkan keinginan Anda. Monitor ini kompatibel dengan beragam jenis game console yaitu PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, Wii, dan juga Wii U. Monitor ini mempunyai fitur low blue light yang akan membuat mata Anda tetap nyaman walau bermain dalam waktu yang terbilang cukup lama.

Resolusi layar : 1920 × 1080
Respon Speed : 1 ms
Refresh rate : 60 Hz
Ukuran : 27 inchi
Input terminal : 3 × HDMI , 1 × D-Sub , 1 × DVI

Post a Comment for "3 Monitor Full HD Dengan Harga Terjangkau"