Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengobati Trauma Karena Jumpscare Terbaru

Cara Mengobati Trauma Karena Jumpscare Terbaru 2018 - Jumpscare atau Kejutan adalah hal yang mengejutkan kita dan dapat mengakibatkan mengganggu otak, fisik, dan juga dapat menyebabkan trauma. Sering sekali kita melihat orang yang terkena jumpscare memukul layar pcnya atau membanting hpnya hingga rusak.

Mengobati Trauma Karena Jumpscare


Ada juga jumpscare tipe mempermalukan kita, seperti memasukkan audio suara desahan orang sedang ngewe di sebuah video dan mengakibatkan orang di sekitar kita mengira bahwa kita sedang membuka film porno. Ada juga yang paling buruk adalah mengalami trauma akibat jumpscare tingkat tinggi yang menampilkan konten mengerikan hingga membuat kita ketakutan hingga stres dan trauma. Nah berikut ini adalah cara mengatasi dan mengobati trauma akibat jumpscare.

Cara Mengatasi
Cara mengatasi jumpscare ini sangatlah mudah, ketika kamu melihat sebuah kontent video maka lihat lah terlebih dahulu coment di bawah video tersebut agar tidak terkena jebakannya. Kemudian jika teman mu memasang jumpscare di pc yang akan kamu gunakan biasanya untuk melihat tingkah anehnya jika dia terlihat aneh dan memaksamu menggunakan pc tersebut maka itu artinya bisa jadi dia memasang jumpscare. Untuk mengatasi Jumscare tipe gambar maka biasakan untuk melakukan scroll dengan lambat agar tidak membuat mu terkejut saat melihatnya.

Cara Mengobati
Jika kamu sedang trauma akibat jumpscare, cara mengobatinya sangat mudah yaitu dengan memikirkan hal lain, melakukan hiburan lain dan masih banyak lagi. Itu akan membuat otak mu secara pelan pelan menghapus ingatan yang mengerikan tentang jumpscare tersebut. Jangan lupa agar sealu berhati hati di internet agar tidak terjadi lagi hal yang sama.

Kesimpulan
Kesimpulannya jumpscare adala hal yang sangat mengganggu saat kamu sedang menggunakan media seperti komputer dan hp. Jangan terlalu nyaman saat bersosial media siap siapkan mental mu dan selalu berhati hati di media internet agar tidak terkena jumpscare.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang cara mengobati trauma jumpscare. Sekian artikel ini semoga membantu kalian yang trauma karena jumpscare ini.

Penutup
Demikian panduan dan informasi singkat, mengenai Cara Mengobati Trauma Karena Jumpscare Terbaru

Post a Comment for "Cara Mengobati Trauma Karena Jumpscare Terbaru"