Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh! Hujan di Tebet Guyur Satu Rumah Ini Saja, Ternyata yang Punya Sedang Naik Haji

Ada kejadian yang tidak biasa baru-baru ini terjadi di kawasan Tebet, Jakarta. Kejadian tersebut untungnya berhasil di rekam oleh warga sekitar yang menyaksikan secara langsung kejadian aneh tersebut. Video hasil rekaman tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Akun twitter @febicil mengatakan jika hujan di wilayahnya hanya mengguyur satu rumah saja.

bogor.tribunnews.com
Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Selasa (7/9/2017), hujan tersebut anehnya hanya mengguyur satu rumah saja sedangkan di sebelah kanan dan kirinya tidak turun hujan sama sekali. Video berdurasi sekitar 15 detik tersebut memperlihatkan kondisi rumah yang berada di pinggir jalan. Kanan dan kirinya penuh dengan rumah.

Ada juga sejumlah warga yang menyaksikan kejadian langka tersebut, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Hujan tersebut hanya mengguyur rumah itu saja, sedangkan rumah disampingnya tidak terkena hujan sama sekali, ucap wanita dalam video yang menjadi viral tersebut.

Dilansir dari news.detik.com, Selasa (7/9/2017), fenomena yang tidak baisa itu terjadi pada Sabtu (26/8) kemarin. Diaz, yang merupakan tetangga rumah yang terguyur hujan tersebut mengatakan jika jam 6 sore gerimis terus lebat sampai jam 11 malam, 5 menit kemudian hujan pun turun lagi.

Kejadian ini membuat warga sekitar datang berbondong-bondong untuk menyaksikan kejadian aneh ini, banyak sekali orang datang untuk berfoto-foto bahkan juga merekam kejadian tersebut. Diaz sendiri mengaku kebingungan dan sempat curiga jika ada orang iseng. Tapi ia memastikan jika air tersebut memang berasal dari hujan.


Post a Comment for "Heboh! Hujan di Tebet Guyur Satu Rumah Ini Saja, Ternyata yang Punya Sedang Naik Haji"